Penyelesaian Antara Penyedia Kartu Kredit Dan Pembeli Kartu Kredit

Category: Marketing, Tool Bisnis Online 4

Sederhananya, kartu kredit hanyalah sepotong kecil plastik yang pas di saku Anda. Secara efektif, ini bukan ‘hanya sepotong plastik’; itu adalah potongan plastik yang sangat efektif yang dapat dianggap sebagai jenis uang terkompresi. Kami akan menguraikan kartu kredit sebagai sistem skor kredit yang memungkinkan pembeli meminjam uang tunai dengan cepat dari lembaga keuangan atau lembaga keuangan dan menggunakannya untuk menghasilkan dana ke pengecer.

Dengan tujuan untuk menerima kartu kredit, pembeli harus mengisi jenis perangkat lunak yang benar-benar seperti penyelesaian antara penyedia kartu kredit dan pembeli kartu kredit. Penyedia kartu kredit menyetujui jenis alat dan memberi pembeli sepotong kecil plastik (yaitu kartu kredit). Plastik (atau kartu kredit) ini menyertakan informasi keamanan yang dikodekan secara elektronik dalam bentuk strip magnetik (yang biasanya terletak di bagian belakang kartu kredit). Info ini digunakan untuk otorisasi dana setiap kali pembeli menggunakan kartu kredit. Pelindung dapat menggunakan kartu kredit untuk pembelian di toko penyedia layanan atau di web dan sebagainya. Lagi pula, itu adalah topik untuk fungsi penyedia layanan untuk hanya menerima dana kartu kredit. Menerima kartu kredit, bagaimanapun, tidak cukup. Penyedia layanan harus dapat menerima dana yang dibuat melalui kartu kredit yang ditawarkan oleh kelompok kartu kredit tersebut (di mana Anda memiliki kartu kredit) yaitu. VISA, MasterCard dan sebagainya. Anda juga dapat menggunakan kartu kredit untuk menarik uang dari ATM (mesin uang otomatis) – juga disebut sebagai mesin uang atau mesin waktu Siang / Malam.

Ada delapan organisasi kartu kredit terkemuka dan kebanyakan dari mereka bekerja di banyak lokasi internasional di seluruh dunia. Ini adalah American Specific, Citi, Diners Membership, Uncover, JCB, MasterCard dan VISA. Kartu pegangan dan VISA kemungkinan besar adalah yang paling disukai. Lalu ada pemasok atau penerbit kartu kredit yang telah terikat dengan organisasi-organisasi ini dan kartu kredit bermasalah atas nama mereka, mis. Anda memiliki berbagai bank yang bermasalah dengan kartu VISA (seperti kartu VISA HSBC)

Untuk membuat biaya menggunakan kartu kredit, kartu kredit harus digesek ke mesin pengolah kartu kredit tertentu (saat membeli secara individu di pengecer) atau poin utama dari kartu kredit harus dimasukkan di situs web penyedia layanan (saat membeli on line). Penyedia kartu kredit mengirimkan seluruh faktur untuk transaksi ini kepada pembeli yang kemudian diminta untuk membayar jumlah keseluruhan atau sebagian (minimal). Jika Anda membayar penuh, penyedia kartu kredit tidak membebankan biaya apapun pada jumlah hutang Anda, dalam kasus lain tingkat bunga yang telah disepakati sebelumnya akan dibebankan. Jika Anda tidak membayar bahkan minimal, Anda mungkin akan berakhir dengan biaya keterlambatan juga. Selain itu, penyedia kartu kredit biasanya membatasi