Apa itu Bisinis PLR

Apa itu Bisnis PLR ?

Bisnis PLR adalah Produk digital yang bisa dijual dengan Iisensi PLR (Private Label Rights).Produk PLR ini diberi izin untuk menjual ulang kembali produk tersebut dengan kata lain anda bisa meurubah gaya dan fungsinya serta pendapatan yang anda  dapat semuanya untuk anda atau kata lain Rebranding dan dijual ulang dengan profit 100% per penjualan.
Baca Juga : Cara Sederhana Mendapatkan Modal Usaha

Berapa Besar Komisi Bisnis Affiliate?

Berapa besar komisi bisnis PLR, 100% dan Iangsung masuk ke rekening anda,tanpa harus melalui rekening pemilik produk atau pembuat produk. Bagaimana Cara untuk Memulai Bisnis privat label ini ?

Jika kamu punya skill, kamu bisa membuat produk sendiri Jika kamu tidak punya skill, atau tidak mau repot, kamu bisa membeli produk berlisensi PLR

Tips Untuk Sukses Bisnis Privat label PLR?

  1. Perbanyak koleksi produk PLR. Semakin banyak produk, maka semakin banyak
    yang bisa Anda tawarkan.
  2. Perbanyak bonus saat mempromosikan produk
  3. Rajin rajinlah berpromosi dan aktif di jejaring sosial
  4. Bangun brand yang kuat dengan(Buat Fanspage di Facebook, Buat Web Resmi, clll)

Bangun komunitas

Dengan membangun komunitas akan mempermudah perluasan jaringan

Kesalahan yang sering di lakukan  saat Menjalankan Bisnis PLR?

  • Tidak mempelajari isinya. Hanya sibuk menjual u|ang. Tapi, tidak apa-apa juga sih, kalau misal memang tujuannya hanya yang penting dapat uang.
  • Tidak membaca lisensinya. Sebab, tidak semua produk digital memiliki ijin yang sama. Ada produk PLR yang boleh direbranding, ada yang tidak. Tapi, semuanya bisa dijual u|ang.
  •  Menjual di bawah harga yang ditetapkan. Hal ini bisa menjatuhkan harga pasar.
  • Tidak menguasai penjelasan singkat mengenai produk PLR yang kamu jual. Menguasai review produk meskipun sekilas sangat penting, karena apabila calon buyer bertanya seputar produk dan kamu tidak bisa menjelaskan meskipun secara singkat, maka kemungkinan besar calon buyer tidak akan tertarik untuk membeli produk Anda. Dan masih banyak hal lainnya

Baca Juga : 7 Langkah dasar memulai bisnis kecil

Share this post